Friday, November 1, 2013

kumpulan E-Book Novel

Assalaamu'alaikum. Wr. Wb

Di siang cerah ini saya terbebani oleh tugas Resensi Novel. berhubung saya nggak punya novel saya mencarinya di internet karena 60% hidup saya ada di Internet  .Berhubung saya tadi nyari- nyari susah dan setelah ketemu banyak dan sudah saya rangkum semua file nya di drive saya maka sekarang akan saya bagikan -_- kumpulan E-Book Novel. 

1. Di Atas Sajadah Cinta.
2. Bumi Cinta
3. Dalam Mihrab Cinta
4. Ayat-Ayat Cinta.
5. DMC Takbir Cinta Zahrana
6. Ketika Cinta Bertasbih 1
7. Ketika Cinta Bertasbih 2
8. Nyanyian Cinta
9. Mahkota Cinta.
10. Pudarnya Pesona Cleopatra
11. Ketika Cinta Berbunga Surga
12. Anugerah Bidadari.pdf
13. Bintang Dini Hari.pdf
14. Cinta Nasi Lemak - SoGaul
15. Hantu Jeruk Purut1 by Yennie Hardi
16. Hantu Jeruk Purut2 by Yennie Hardi
17. Harry Potter & The Deathly Hallows (Indonesia)
18. La Tahzan
19. Lupus.
20. Mata Elang.
21. Atheis.pdf
22. Di Negeri Kelelawar
23. Drama Dari Karakatau
24. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
25. Ketika Cinta Harus Bersabar
26. Cinta Dari Rumah Hijau
27. Bidadari Untuk Ikhwan.
28. Pipiet Senja - Kapas-Kapas Di Langit
29. Kertas Surat Biru Muda.
30. Layla Majnun
31. Harubiru Perjuangan
32. Di Bawah Lindungan Ka'bah.
33. Cinta Itu Asik Tapi Jangan Asik Bercinta
34. Asmanadia - LaTahzan For Brokan Heart
35. Asmanadia - REMBULAN DI MATA IBU
36. Asmanadia - DIA DALAM MIMPI-MIMPI
37. Cinta Lelaki Biasa.
38. Angin Dari Gunung - AA Navis.
39. Bayang-Bayang - AA Navis
40. Si Bangkak - AA Navis.
41. Tamu Yang Datang Di Hari Lebaran - AA Navis
42. Zaim Yang Penyair Ke Istana - AA Navis
43. Bukan Di Negeri Gongeng - Helvy TR
44. Hingga Batu Berbicara - Helvy TR
45. Ketika Mas Gagah Pergi - Helvy TR.
46. Lelaki Kabut Dan Boneka - Helvy TR.
47. Lorong Kematian - Helvy TR.
48. Mencari Senyum - Helvy TR
49. Pattimura - Helvy TR.
50. Sebab Aku Angin - Helvy Tiana Rosa.
51. Ashadi Siregar - Cintaku Di Kampus Biru
52. Ashadi Siregar - Kugapai Cintamu
53. Ashadi Siregar - Terminal Cinta Terakhir.
54. Bekisar Merah - Ahmad Tohari
55. Di Kaki Bukit Cibalak
56. Kubah - Ahmad Tohari
57. Ronggeng Dukuh Paruk (Trilogi 1)
58. Lintang Kemukus Dini Hari (Trilogi 2)
59. Jentera Bianglala (Trilogi 3)
60. Maryamah Karpov - Andrea Hirata.
61. Edensor - Andrea Hirata.
62. Sang Pemimpi - Andrea Hirata
63. Laskar Pelangi - Andrea Hirata

Lengkapnya bisa dilihat dan di download di 4shared

Artikel Terkait

0 komentar

Post a Comment

Cancel Reply