Tuesday, February 11, 2014

BBM for Gingerbread Beta Version

Akhir tahun lalu Dunia Android heboh dengan kehadiran BBM for Android. Namun ternyata, hanya android versi versi 4.0 ke atas alias Ice Cream Sandwich saja yang dapat menjalankan BBM dengan lancar. Pernah ada trik untuk menginstall BBM di Android Gingerbread, namun ternyata banyak yang tidak berhasil.






Pihak BBM sendiri secara resmi memang belum mengeluarkan BBM untuk Android Gingerbread. Namun ada kabar gembira bahwa BBM akan hadir di Android Gingerbread.

Berdasarkan data yang dimiliki Google, Android 2.3 Gingerbread masih mengambil porsi 21% ponsel 'si robot hijau' di seluruh dunia. Potensi inilah yang diincar BlackBerry. Aplikasi BBM dilaporkan siap meluncur bagi pengguna ponsel Android 2.3 Gingerbread tak lama lagi.

Berdasarkan blog resmi BlackBerry, BBM versi Android Gingerbread kini telah memasuki versi beta dan disebutkan bakal meluncur bulan Februari mendatang. Sayangnya tidak disebutkan waktu tepatnya. Adapun Android Gingerbread yang akan didukung merupakan versi 2.3.3 ke atas.

Namun seperti hal nya aplikasi BBM untuk Android yang saat ini beredar, ada baiknya pengguna ponsel Android Gingerbread memastikan jenis prosesor yang digunakan oleh ponsel miliknya adalah ARMv7 Armv6 juga bisa . Karena itu merupakan standar minimum agar BBM berjalan pada platform Android.

Link Download :
Mirror 1 : Mediafire
Mirror 2 : 4shared

APK diaatas sudah dapat digunakan tanpa ROOT ^_^

Artikel Terkait

0 komentar

Post a Comment

Cancel Reply